Car Condition

Model Year

Maker

Body type

Price range

.:: Apapun Yang Terjadi Pasti akan Indah Pada Waktunya ::.


Cari Blog Ini


sekedar share Akhirnya saat-saat yang dinantikan para ELF dan Sujunesia tiba. Siwon dan delapan anggota Super Junior lainnya sudah dikonfirmasi akan menyapa para penggemar mereka di tanah air pada tanggal 28 dan 29 April 2012 mendatang.

Berita gembira ini disampaikan oleh pihak ShowMaxx selaku promotor yang mendatangkan Super Junior dari Korea. "Kami sudah mengkonfirmasi dan memastikan bahwa Super Junior akan hadir di Jakarta bulan April mendatang," papar Sherwin Djaja selaku direktur dari ShowMaxx.

Konser yang bertajuk 'Super Junior World Tour Super Show 4' akan berlangsung di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta. Untuk tiket, harga yang dipatok berkisar Rp500 ribu hingga Rp1,7 juta.

Bagi para ELF dan Sujunesia yang berdomisili di wilayah Jabodetabek, pihak promotor akan membuka penjualan tiket offline di Twin Plaza Hotel, Slipi, Jakarta Barat pada tanggal 7 April 2012 mulai pukul 08.00 WIB. Tiket akan dibatasi maksimum 4 tiket per orang untuk memastikan pendistribusian yang adil bagi seluruh penggemar.

Bagi penggemar yang berada di luar Jakarta, tidak perlu berkecil hati. Pihak promotor melakukan kerjasama dengan komunitas Twelf dan Sujunesia untuk membantu pendistribusian tiket lewat penjualan online.

"Pemesanan melalui situs fanweb tidak akan ada perbedaan harga dengan yang dijual saat offline tanggal 7 April nanti," kata Sherwin.

Pertunjukan Super Show 4 yang diselenggarakan akhir April mendatang akan sedikit berbeda dengan pertunjukan sebelumnya di negara lain. Pihak promotor memberikan kejutan bagi para ELF dan Sujunesia.

"SuJu tidak melakukan kolaborasi dengan Henry, Zoumi, dan FX seperti yang sudah mereka lakukan di konser sebelumnya. Tapi sebagai gantinya, kami akan mendatangkan Exo Showcase untuk disandingkan dengan mereka di atas panggung," jelas Sherwin.


Leave a Reply

comment dund...

    pinguin

    Photobucket